ANDROID: Cara Menambah Kapasitas Memory Dengan Script Ungaze

Cara Menambah Kapasitas Memory Dengan Script Ungaze


  • ALAT DAN BAHAN
1. Harus punya SD Card tentunya.
2. .zip ungaze nya
3. Instal Custom ROM
4. Yang Pasti Harus Instal CWM
5. SD Card Sudah di Partisi
  • CARA INTALL UNGAZE NYA
1. Pindahkan semua file yg sudah di download di atas ke micro sd yang sudah
di pratisi tadi, lalu masuk ke recovery
2. Pertama agan masuk ke pilihan Mount and Storage
Agan Jadi.in Seperti dibawah ini
Unmount Cache
Unmount System
Unmount Data
Mount Sdcard
Unmount SdExt
Setelah itu pilih Install Zip From Card
Choose Zip From Sdcard
Cari & Pilih file Ungaze_Data2sd_v4b5.zip
Pilih Yes
Setelah itu , Choose Zip From Sdcard lagi
Cari & Pilih File Ungaze_Data2sd_v1_2.zip
Pilih Yes
Reboot System Now
3. Jika sudah masuk ke homescreen coba cek storagenya,jika internal sudah
bertambah berarti agan telah berhasil meng ungaze hh nya.

9 komentar:

  1. gan kalau mount and storage adanya dimana yaa?

    BalasHapus
  2. di partisinya dalam format apa ????

    BalasHapus
  3. gan kok unmount Sdext nya ga ada..padahal udah ane partisi..

    BalasHapus
  4. hh gw udh pke cm10 dan ada link2sd itu hrs diapus dulu gak.......mksdnya instal custom rom apa ya.....

    BalasHapus
  5. gan hp gue samsung young n sdh d root n sdh d partition n jg udh ada cwm dan gue pkk custom rom nemesis jelly bean tpi kug di cwm gug ada sdextnya gan mhon penjelasanya

    BalasHapus
  6. Cara INI bisa but cusrom CM10 d smua HP ya?

    BalasHapus
  7. gan yg ane kok di recovery kok g ada mount and storage

    BalasHapus

Copyright © ANDROID Urang-kurai